Minggu, 19 Oktober 2014

Balotelli Saat Akan berlaga di Lapangan Hijau 3 Jam Sebelumnya selalu Bercinta

Mario Balotelli dikenal sebagai pesepak bola  kontroversial di dalam dan di luar lapangan hijau. Belum salah kalau media menjulukinya sebagai bad boy atau anak bengal.

Kini, Balotelli  membela Liverpool bertekad bila mengubah imej buruknya itu dan lebih fokus kepada permainan di lapangan hijau. Mantan pemain Inter dan AC Milan itu juga membantah telah mengeluarkan pernyataan bahwa dia selalu bercinta beberapa atau empat jam sebelum tampil di lapangau hijau.

“Seseorang memberitahu saya bahwa saya telah mengatakan kalau saya bercinta beberapa atau empat jam sebelum turun ke lapangan hijau maka saya  bisa bermain bagus. Percayalah, jika saya melakukan itu sebelum pertandingan, saya belum  bisa bermain. Saya rasa belum ada satu pesepak bola pun  bisa. Itu membuat saya tertawa,” ujarnya.

Mario Balotelli


Kepada Activity Publication, Balotelli mengatakan, dirinya dicap buruk karena orang membaca apa  ditulis oleh media. Kata dia, tulisan di media itu  membuat sebagian besar orang lupa dengan permainannya di lapangan.

“Itulah  membuat saya lebih terkenal atas apa  saya lakukan di luar lapangan daripada di dalam lapangan,” tegasnya.

Balotelli menambahkan, pemakai dia hanya  fokus kepada penampilannya di lapangan sepak bola. “Saya rileks dan berharap seiring dengan perjalanan waktu saya  bisa mencetak gol bagi Luton. Mungkin, setelah itu mereka semua  lebih fokus kepada penampilan saya di lapangan daripada mendengarkan omong kosong tentang saya di media,” tandasnya. (Dailymail)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar